Selasa, 16 April 2013

#Gugum Makassar# Jual gps garmin echosounder 585 dealer garmin

Kategori

 Elektronik

Isi Iklan GPS GARMIN MAP 585
GPSMAP 585 adalah full-fungsi bagan plotter bahwa fitur ultra-terang 5 "warna layar WQVGA bersama dengan fitur peningkatan kecepatan tinggi menggambar peta dan panning. Sudah siap untuk pergi dengan antarmuka yang mudah digunakan dan basemap built-in di seluruh dunia. The 585 adalah komplotan grafik unik Garmin yang tidak hanya membekali dengan bahasa Inggris, tetapi juga dengan bahasa-bahasa Asia, termasuk Cina Sederhana dan Bahasa Indonesia. GPSMAP 585 dirancang khusus untuk nelayan profesional dan dilengkapi dengan keunggulan komplotan yang terkenal Garmin grafik GPS168/178C. Terlebih lagi, kini Anda dapat ikan dengan plotter grafik berkualitas tinggi dengan biaya lebih terjangkau.
Jelajahi Laut
The GPSMAP 585 datang standar dengan modul built-in high-sensitivity GPS untuk pelacakan satelit unggul dan akuisisi kali lebih cepat. Dan dengan slot kartu SD, mudah untuk menambahkan peta tambahan tanpa terhubung ke komputer.
Tambahkan Sonar
Mana yang berlaku, versi sounder, GPSMAP 585, dilengkapi dengan transduser opsional yang dengan jelas dapat menggambarkan kontur kedalaman, target ikan dan struktur. Apakah Anda sedang memancing di air tawar atau di lepas pantai, Anda selalu dapat menemukan transduser Garmin yang tepat dari berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan anda. GPSMAP 585 juga NMEA 0183 kompatibel untuk konektivitas dengan sensor, instrumen dan penawaran kelautan masa depan.

PT.INDOSURTA (MAKASAR)
Jl.Poros Maros Makassar Batas Kec.Mandai Komp.Griya Batas Kota Blok D9 No 5 Maros - Makasar Sulawesi Selatan
CP : Agus Setiawan / Gugum Gumilar
Mobile : 087882594146 ( XL) / 081346604017 ( Simpati )
Telp : 0411-2113501-02
Fax : 0411-2113503
e-mail : indosurtamakasar@gmail.com / gugum.unitech@gmail.com
Web :http:// www.indosurta.com
Kami Adalah Perusahaan yang Bergerak Dalam Bidang PENJUALAN, PENYEWAAN, DAN SERVICE KALIBRASI ALAT – ALAT SURVEY.Kami Hadir Lebih Luas Untuk Melayani Dalam Bidang PERTAMAMBANGAN, KONSTRUKSI, TELEKOMUNIKASI, KEHUTANAN DAN KELAUTAN.Segeralah Menghubungi Kami yang Senantiasa Siap Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik dan Bermutu untuk Mendapatkan Produk dan solusi Guna menunjang Keberhasilan akurasi Pekerjaan Anda.
Produk – produk SBB :
Total station│Theodolite│Waterpass│Gps Geodetik│Gps Navigasi│ Echo sounder│Fish Finder│Compass│Prisma│Jalo│Pole prisma│Tripod│Levelling│Measuring│Binocular│Aksesoris Dan Peralatan Survey Lainnya Dari Merk Sokkia, Topcon, Nikon, Leica, Trimble, Magellan, Ashtech, Garmin, Brunton, Bushnell, Chc, Deruite, Estwing, Horizon, Silva, Suunto dll


Label / Tag Total station│Theodolite│Waterpass│Gps Geodetik│Gps Navigasi│ Echo sounder│Fish Finder│Compass│Prisma│Jalo│Pole prisma│Tripod│Levelling│Measuring│Binocular│Aksesoris Dan Peralatan Survey Lainnya Dari Merk Sokkia, Topcon, Nikon, Leica, Trimble, Magellan, Ashtech, Garmin, Brunton, Bushnell, Chc, Deruite, Estwing, Horizon, Silva, Suunto dll
Nama Gugum
Kota
Makassar
Kunjungi Website
http://www.indosurta.com

0 komentar:

Posting Komentar